Latest Updates

MANFA'AT GURAH ASSYIFA


GURAH ASSYIFA : 30000
Kapsul Gurah terbuat  dari sari  daun srigunggu dan akar pelarut lendir.Lendir akan larut  dengan keringat  dan keluar  lewat pori-pori  kulit  atau lewat  saluran pembuangan.Hasilnya membuat  seluruh  saluran  pe
rnapasan, pencernaan dan darah akan  bersih. 


KAPSUL GURAH "AS-SYIFA"

KAPSUL GURAH adalah membersihkan  dan mengeluarkan  lendir  yang kotor, beracun dan mengandung  berbagai  kuman penyakit  dalam tubuh.

a. GURAH SECARA  LANGSUNG

Caranya : dengan  meneteskan  ramuan  tanaman  khusus  ke dalam hidung. Khasiat ramuan  tadi  membuat  semua saraf  tubuh bereaksi  mendorong dan mengeluarkan  lendir kotor, berkuman penyakit, beracun (kopi, rokok, alkohol, dll). Lendir akan keluar  lewat rongga  hidung dan mulut.

b. GURAH DENGAN KAPSUL

Caranya : Minum  ramuan tanaman  khusus  yang sudah  dikemas  dalam bentuk kapsul. Kapsul Gurah terbuat  dari sari  daun srigunggu dan akar pelarut lendir.Lendir akan larut  dengan keringat  dan keluar  lewat pori-pori  kulit  atau lewat  saluran pembuangan.Hasilnya membuat  seluruh  saluran  pernapasan, pencernaan dan darah akan  bersih.

KOMPOSISI :

    * Andrographidis Herba ...... 40 %
    * Clerodendron Serratum   .... 40 %
    * Zingiberis Rhizoma .... 10 %
    * Zingiberis  Officinale Rhiz ... 10 %
    * Bahan - bahan alami lain hingga ... 100 %

KHASIAT   :

  • Membuat suara jadi keras, nyaring dan panjang (baik bagi  ahli pidato, penceramah,  reporter, pengkhotbah, protokol,  pembawa acara, guru, dll).
  • Menjadikan  suara merdu,  bersih,  halus dan empuk ( baik bagi  qori).
  • Menambah volume  paru-paru dan memanjangkan napas  ( baik bagi beladiri, atlit, olahragawan, pesenam).
  • Penyembuhan  berbagai macam penyakit : (TBC, ASMA, SESAK NAPAS,  MENGGUK, PARU-PARU, SAKIT KEPALA, MUDAH PUSING,  STRESS,  MIGREN,  FLU, PILEK,  ALERGI DEBU,  HIDUNG MELER BERKEPANJANGAN, DARAH TINGGI,  GANGGUAN  LAMBUNG, GANGGUAN SALURAN  PERNAPASAN, SALURAN PERCERNAAN.
Produksi : Qolbun Salim - Yogyakarta - Indonesia

DEPKES RI . TR NO.033 318 511 . ( Isi : 20 Butir )
hal terkait

    Produk kami

0 Response to "MANFA'AT GURAH ASSYIFA "

Posting Komentar