Latest Updates

Cara Belanja

1.VIA SMS KIRIM KE NO : 085719760566/ 02195371043
2.DATANG LANGSUNG KE TOKO KAMI
Untuk pertanyaan ataupun pemesanan anda bisa sms / menghubungi kami di nomor HP : 085719760566/02195371043 dengan menyertakan nama produk yang anda pesan beserta jumlah unitnya. atau bisa juga melalui  email  : nawawitafaul@gmail.com
kami akan mengkonfirmasi balik anda, untuk memastikan ketersediaan stok barang yang anda pesan. Setelah mendapatkan konfirmasi ketersediaan stok barang dari kami , anda bisa mengirimkan sms yang berisi alamat lengkap tempat tinggal anda (tujuan pengiriman).  Selanjutnya akan kami konfirmasi kepada anda, berapa jumlah uang yang harus anda transfer (Total harga barang yang dipesan + Ongkos Kirim),  selanjutnya anda bisa melakukan pembayaran melalui nomor rekening yang ada di bawah ini : 
0819-01-025800-53-1
a/n :muhamad tafaul nawawi
                    
Langkah terakhir  adalah melakukan konfirmasi melalui sms , bahwa anda sudah melakukan transfer di nomor rekening diatas. Barang akan segera kami kirim setelah uang benar benar masuk.
Catatan  :
  • Lama Pakcing (pengepakan) : Mohon untuk diperhatikan, dikarenakan banyaknya pembeli offline dan online, kami tidak melayani immidiate shipment (pengiriman barang yang diburu-buru). Barang segera akan kami kirimkan 1 hari setelah transfer pembayaran sudah di konfirmasi.
  • Segala keterlambatan atau perubahan  bentuk barang akibat  kelalaian perusahaan pengiriman diluar tanggung jawab kami. 
  • harga yang tercantum di setiap produk belum termasuk ongkos kirim.
hal terkait

    Produk kami

0 Response to "Cara Belanja"

Posting Komentar