Latest Updates

Cara membuat Via Status fb sendiri

  Cara membuat Via Status fb sendiri
 Membuat via status sendiri di facebook ini dimaksudkan agar status kita tambah keren aja gitu. Hehe !! jujur ini juga menjadi kepuasan kita sendiri. oya bagi yang ga mau ribet bikin via status fb,ana sudah membuat kumpulan via status facebook keren dan gokil yang bisa langsung anda gunakan, silahkan klik disini  
Untuk angkah-langkah cara membuat via status fb sendiri akan saya tulis sedetail mungkin. Oke mari kita langsung ke TKP:


1. Pertama Anda harus login dulu ke akun facebook Anda, atau silahkan klik disini
2. Setelah anda login. masuk ke https://developers.facebook.com/apps atau silahkan klik Disini.
3. Kemudian setelah masuk di langkah ke-dua diatas, kemudian klik +Create New App. Atau kalau facebook anda berbahasa Indonesia Buat aplikasi baru. (Letaknya pada sudut kanan)



4. Setelah Anda mengklik Buat aplikasi baru maka anda akan disuguhkan 2 kotak atau kolom. kolom yang pertama isi dengan Status via yang anda inginkan misalnya saja Cemumur . pada kolom yg ke-2 isi dengan kata terserah anda misalnya cemumutdotcom (jangan memakai spasi)



5. Setelah anda selesai, kemudian klik lanjut. Nanti anda diminta untuk memasukkan kode captha. Silahkan lihat gambar kemudian ketik sesuai tulisan diatas.



6. Anda bisa langsung menyimpannya. Atau anda bisa mengedit sesuai yang anda inginkan.
Misalnya saja cemumut diganti blackberry buatan Sendiri. Maka nanti akan tertulis distatus anda Melalui Blackberry buatan Sendiri.

7. Selajutnya pada bagian atas ada tulisan App ID. Silahkan copykan kode tersebut. Kalau anda menggunakan laptop, anda bisa menyimpannya di Notepad biar anda tidak lupa. Lihat gambar untuk lebih jelasnya.



8. Kemudian copykan code App ID tersebut ke IDANDA ( Ganti Tulisan IDANDA dengan App ID yang anda sudah copy)

https://www.facebook.com/dialog/feed?app_id=IDANDA&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&to&display=touch&_rdr

Jadi hasilnya mirip dengan ini :

https://www.facebook.com/dialog/feed?app_id=358392220938826&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&to&display=touch&_rdr

Anda tinggal masuk di link / copy link tersebut dan pastekan di tab anda tersebut kemudian menulis status yang anda inginkan. Maka status via nya akan muncul seperti yang anda buat tadi.

Contoh via status yang saya coba :

 
Tambahan biar lebih manarik. Anda bisa menambahkan ikon pada status via anda. Klik saja gambar

Kemudian pilih yang ukurannya 16x16 kemudian save (Dropwown). Maka ikonnya akan muncul sesuai yang anda upload. Oke !!! Itulah tadi cara membuat status via sendiri untuk update status facebook. gmana gampang apa susah? hehehe... bagi yang ga mau ribet bisa pake via status yang sudah ana buat klik disini... 
bagi yang sudah paham Silahkan berkreasi sendiri. Terima kasih.  :)

hal terkait: